Di WaJibKan MeMbaCa SaLaM saaTh b'KunJunG keSini....!!!!

SLaMat daTang di IsTana MozaRta...
DisiNi nggaK aDa KeSeweNang-weNaNgan...
apalagi DisKriminaSi...
CinTa DaMai...
kesederHanaaN dan KebersaHaJaan saJa yang JaDi maHkoTa raTunya...
UU Narsisme yang jadi peraturannya...(hehe... BOLEH NARSIS UNTUK SIAPA SAJA DI SIDE INI...ASAL...jangan sampe menyaingi ke-narsis-an sang Ratu Kerajaan Mozarta...hehe... )

Sayangnya... singgasana untuk Raja dikerajaan ini belum tersedia... (hoho...)

Sabtu, 25 Oktober 2008

Sendiri TaG JeMu2...

Sekarang aku sendiri…
Bukan berarti karena tak ada seorangpun yg bersedia ada disisiku…
Disini… aku memang tak sempurna…
Bukan karena tak ada tak ada seorangpun yang bersedia untuk melengkapiku…

Saat ini…
Aku hanya ingin bisa mencintai-Nya dengan utuh…
Aku hanya ingin bisa belajar menikmati kemesraan aku dan Dia...
Karena bila aku bisa merebut cinta dan kasih-Nya...
Ku yakin Dia pasti khan memberikanku seseoarang yang juga Dia sayangi untukku...

Seseorang yang bisa membuat ku mencintainya karena Dia...

Sekarang aku sendiri...
Bukan karena aku tak menarik...
Bukan karena aku tak cantik...
Bukan karena tak ada yang ingin disisiku...
Namun....karena belum ada orang yang beruntung yang bisa bertahta dan meraja di singgasana hatiku....

3 komentar:

erwin-retta.blogspot.com mengatakan...

blognya lucu....

Anonim mengatakan...

Hehe...bingung nanggepinnya....
Lucu itu pertanda yg baus ato yg jelak nee???? ^^

Andhika Prakoso mengatakan...

cantik..


kasii shout box dunk..