Di WaJibKan MeMbaCa SaLaM saaTh b'KunJunG keSini....!!!!

SLaMat daTang di IsTana MozaRta...
DisiNi nggaK aDa KeSeweNang-weNaNgan...
apalagi DisKriminaSi...
CinTa DaMai...
kesederHanaaN dan KebersaHaJaan saJa yang JaDi maHkoTa raTunya...
UU Narsisme yang jadi peraturannya...(hehe... BOLEH NARSIS UNTUK SIAPA SAJA DI SIDE INI...ASAL...jangan sampe menyaingi ke-narsis-an sang Ratu Kerajaan Mozarta...hehe... )

Sayangnya... singgasana untuk Raja dikerajaan ini belum tersedia... (hoho...)

Selasa, 24 Juni 2008

Esok...

aku bahagia....
bila esok datang padaku....
karena bila esok datang....
aku masih bisa menyayangimu....

aku sangat bahagia...
bila esok datang menghampiriku....
jika...
esok kau datang padaku tuk kembali
bersamaku....

aku amat gembira bila esok masih ada
untukku....
andai....
esok kita masih bisa saling berbagi....
jadi sandaran jiwa....
saling bertahta di singgasana hati atas
nama "cinta karena Allah"...

tapi.....

ternyata....
aku begitu takut pada hari esok....

bila....
esok kau benar2 tak pernah datang di
semua detik penantianku....

aku amat takut jika hari esok datang....

bila....
aku kalah akan rasa bosan dan putus
asaku tuk menanti cinta kecilku....

aku amat sangat takut pada hari esok...

bila....
hari esok....
aku tak bisa lagi meneruskan penantianku....

karena....

ternyata....

esok hari....

aku.....

tak ada lagi.....

disni....

Tidak ada komentar: